Kamis, 22 November 2012

Analisis - Pria vs Wanita Semua HARUS BACA ......!



1. MULTI-TASKING

Wanita - Beberapa Proses

Otak perempuan dirancang untuk berkonsentrasi beberapa tugas pada satu waktu.
Perempuan bisa Nonton TV dan Bicara melalui telepon dan memasak.
Pria - Proses Tunggal
Otak Pria dirancang untuk berkonsentrasi hanya satu pekerjaan pada satu waktu. Pria tidak bisa menonton TV dan berbicara melalui telepon pada waktu yang sama. mereka berhenti TV sambil Berbicara. Mereka juga dapat menonton TV atau berbicara melalui telepon atau memasak.

2. BAHASA
Wanita mudah bisa belajar banyak bahasa. Tetapi tidak dapat menemukan solusi untuk masalah. Pria tidak bisa dengan mudah belajar bahasa, mereka dapat dengan mudah memecahkan masalah. Itu sebabnya rata-rata seorang gadis berusia 3 tahun memiliki kosakata tiga kali lebih tinggi daripada anak laki-laki berusia 3 tahun.

3. ANALITIS KETERAMPILAN

Otak Pria memiliki banyak ruang untuk menangani proses analitis. Mereka dapat menganalisis dan mencari solusi untuk proses dan merancang peta bangunan dengan mudah. Tapi Jika peta kompleks dilihat oleh perempuan, mereka tidak bisa memahaminya. Perempuan tidak bisa memahami detail dari peta dengan mudah, Bagi mereka itu adalah hanya dump dari garis pada kertas.

4. MENGEMUDI MOBIL
Saat mengemudi mobil, Pria menganalisis ruang yang digunakan dalam otaknya. Dia dapat mengendarai mobil cepat. Jika ia melihat sebuah benda pada jarak jauh, segera otaknya mengklasifikasikan obyek (bus atau van atau mobil) arah dan kecepatan obyek dan dia drive sesuai. Apabila seorang wanita membutuhkan waktu lama untuk mengenali arah objek / kecepatan. Pikiran mans proses tunggal menghentikan audio di mobil (jika ada), kemudian berkonsentrasi hanya pada mengemudi.

5. BERBOHONG

Ketika Pria berbohong untuk tatap muka, mereka tertangkap dengan mudah. Wanita otak super alami mengamati ekspresi wajah 70%, 20% bahasa tubuh dan kata-kata yang berasal dari 10% mulut. Otak Pria tidak memiliki ini. Wanita mudah berbohong kepada wajah laki-laki.
Jadi guys, jangan berbohong tatap muka.

6. MASALAH PEMECAHAN
Jika seorang pria memiliki banyak masalah, otaknya jelas mengklasifikasikan masalah dan menempatkan mereka di kamar individu di otak dan kemudian menemukan solusi satu per satu. Anda dapat melihat orang-orang yang mencari di langit untuk waktu yang lama. Jika seorang wanita memiliki banyak masalah, otaknya tidak bisa mengklasifikasikan masalah. dia ingin seseorang mendengarnya. Setelah menceritakan segala sesuatu untuk seseorang dia pergi ke tempat tidur dengan senang hati. Dia tidak khawatir tentang masalah yang dipecahkan atau tidak.

7. APA YANG MEREKA INGINKAN
Pria ingin status, kesuksesan, solusi, proses besar, dll .. Tapi Wanita ingin hubungan, teman, keluarga, dll ..

8. KETIDAKPUASAN
Jika wanita tidak puas dengan hubungan mereka, mereka tidak bisa berkonsentrasi pada pekerjaan mereka. Jika pria tidak puas dengan pekerjaan mereka, mereka tidak bisa berkonsentrasi pada hubungan.

9. PIDATO
Wanita menggunakan bahasa tidak langsung dalam pidato. Tapi Pria menggunakan bahasa langsung.


10. PENANGANAN EMOSI
Wanita banyak bicara tanpa berpikir. Pria bertindak tanpa berpikir banyak.


berbagi jika Anda suka artikel ini
Perkecil posting ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar